Uang Pertanggungan 1,6 Milyar Tanpa Cek Medis Premi Hanya 875rb Per Bulan

Bener banget…. Mulai Januari 2015, Allianz Life Indonesia menerapkan tabel tes  Medis baru yang memungkinkan nasabah usia 40 tahun ke bawah tidak perlu melakukan pemeriksaan kesehatan jika mengambil UP (uang pertanggungan) jiwa tidak melebihi 1,6 Milyar. Sebelumnya, batasan non medical test adalah UP jiwa 1,2 milyar. Ketentuan ini berlaku untuk calon nasabah yang sehat tanpa riwayat sakit. Jika ada riwayat sakit, tetap ada kemungkinan diminta tes medis berapa pun UP-nya.

Apa keuntungannya untuk calon nasabah dengan ketentuan baru ini ? kenaikan batasan non-medical ini tentunya makin memudahkan calon nasabah untuk memperoleh UP yang besar di polis Allianz. Hal ini menegaskan ciri khas Allianz sebagai perusahaan asuransi jiwa yang memberikan UP besar kepada para nasabahnya dengan premi relatif rendah.

Selengkapnya tabel medical baru asuransi jiwa Allianz dapat dilihat di Tabel Medis di bawah ini :

image

image

image

Contoh ilustrasi non-medical untuk Polis Tapro Allisya Protection Plus dengan UP 1,6 M pria sehat berusia 40 tahun.

Ilustrasi Manfaat UP Jiwa 1,6 Milyar tanpa rider

image

Keterangan :

  1. Jika meninggal dunia sebelum mencapai usia 70 tahun, ahli waris memperoleh santunan 1,6 Milyar
  2. Jika meninggal dunia setelah usia 70 tahun dan sebelum usia 100 tahun, ahli waris memperoleh 600 juta

Premi 875 ribu perbulan, manaat UP 1,6 Milyar untuk pria 40 tahun (jika anda harus mengumpulkan sendiri untuk menyiapkan warisan sebesar 1,6 milyar kepada keluarga yang anda sayangi, dengan dana 875ribu tiap bulan akan butuh waktu >1.800 bulan atau sekitar 150 tahun ).

Ilustrasi Manfaat UP Jiwa 1,6 Milyar dengan Rider ADDB, TPD, CI 100 dan Payor Benefit

image

Keterangan :

  1. Jika meninggal dunia sebelum usia 100 tahun, ahli waris memperoleh 1,6 M (UP dasar)
  2. Jika meninggal dunia karena kecelakaan sebelum usia 65 tahun, ahli waris memperoleh 3,2 miliar. Ini adalah manfaat UP dasar+rider ADDB.
  3. Jika mengalami kecelakaan yang menimbulkan cacat tetap sebelum usia 65 tahun, diperoleh maksimal sebesar 1,6 miliar (tergantung persentase cacat). (Rider ADDB)
  4. Jika mengalami cacat tetap total (dua tangan, dua kaki, dua mata atau kombinasi atau kehilangan kemandirian hidup), diperoleh 1,6 Milyar (Rider TPD).
  5. Jika mengalami 1 dari 100 kondisi penyakit kritis sebelum usia 100 tahun, diperoleeh maksimal 1,6 milyar, tergantung tahapan penyakitnya (Rider CI 100)
  6. Tersedia fasilitas bebas premi jika penyakit kritis dialami di tahap lanjut atau cacat tetap total. (rider payor benefit)

Premi 3,2 juta per bulan, total manfaat proteksi lebih dari 6,4 milyar, untuk pria 40 tahun. (jika anda harus mengumpulkan sendiri uang 6,4 milyar dengan nabung 3,2 juta per bulan, butuh waktu 2000 bulan atau 160 tahun )

One response to “Uang Pertanggungan 1,6 Milyar Tanpa Cek Medis Premi Hanya 875rb Per Bulan

  1. Pingback: Tapro Allisya Protection Plus | ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN SYARIAH

Leave a Reply