TAPRO ALLISYA PROTECTION PLUS untuk Rencana Waris

imageSedikit membahas tentang rencana waris. Wah ngapain ? Masih muda .. masih sehat.. masih jauh-jauh dari ‘pindah dunia’ belum perlulah membahas itu..

Oke..

Membuat dan mendiskusikan wasiat pada saat sehat memang tidak umum dan dianggap tidak sopan. Tetapi lebih baik dianggap tidak sopan daripada timbul masalah di akhirnya. Mengurus surat wasiat tidak berarti mendoakan cepat meninggal. Mengurus surat wasiat adalah salah satu cara untuk mengamankan harta kekayaan dan menjaga kekompakan ahli waris, setuju ?

Rencana waris adalah usaha kita untuk membuat sebuah pernyataan seseorang yang dia kehendaki mengenai harta kekayaannya kelak ketika ia meninggal. Saya tidak akan terlalu membahas bagaimana cara membagi harta warisannya. Karena itu bahasannya akan sangat panjang. Ada hal yang biasanya luput dari perhatian. Hal ini harus dipersiapkan sejak awal yaitu yang terkait dengan masalah pajak atas harta waris.

Jika kita memiliki asset, ketika kita tiada nanti, aset kita akan didistribusikan kepada ahli waris kita. Jangan sampai jika saatnya tiba, anak cucu kebingungan harus membayar pajak atas rumah warisnya yang sangat besar. Apalagi anak tersebut belum punya penghasilan untuk membayar pajaknya. Pajak-pajak yang timbul itu cukup banyak. Pajak-pajak itu mengejar-ngejar kita. Contohnya : Jika kita mewariskan tanah, rumah untuk jadi hak milik. Ketika aset itu dijual, maka akan terkena pajak jual beli, ketika tidak dijual pun tetap harus balik nama,   itu juga butuh biaya yang tidak sedikit.

Selain aset, jangan lupakan kewajiban atas hutang-hutang yang ditinggalkan untuk ahli waris. Apakah anda siap mengamanatkan kepada mereka untuk membayar hutang-hutang anda ketika anda tiada ?

Jika ada cara mempersiapkan dana cash untuk keperluan-keperluan itu, anda mau ?

Cash besar, likuid, bebas pajak yang nanti bisa digunakan oleh anak cucu kita nanti, anda mau ?

Untuk mempersiapkan itu bisa dilakukan lewat TAPRO ALLISYA PROTECTION PLUS

 

Dapatkan Total UP 4 Milyar Lebih Hanya 1 Juta per Bulan

355rb per Bulan dapat Uang Pertanggungan 1 Milyar, Mau ?

 

Jika anda berminat untuk berdiskusi lebih lanjut, silahkan hubungi saya di nomor kontak yang telah disediakan.

 

Yessi Dian Novita

HP/WA : 0812 9645 333

PIN BBM : 52139031

Email : yessidiannovita@yahoo.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s