Pengusaha Pun Perlu Tapro, ini alasannya..

image
Banyak diantara kita yang memilih menjadi seorang Pengusaha, karena beberapa alasan. Meski tidak mudah, menjadi seorang wirausahawan bukan hal yang buruk. Hanya, ada beberapa hal yang harus dikelola sendiri. Dibanding mereka yang memilih menjadi karyawan,  beberapa fasilitas sudah diberikan oleh perusahaan tempat bekerja. Seperti  jaminan kesehatan dan pensiun. Tentu fasilitas yang diberikan ini tergantung kebijakan perusahaan.

Pengusaha juga harus mengelola resiko ini. Resiko yang dihadapi seorang yang memiliki bisnis pribadi  cukup kompleks, misalkan resiko jiwa atas orang-orang utama (key person), resiko atas kehilangan atau kerusakan aset, resiko bisnis dan lainnya.

Potensi resiko yang dihadapi teman-teman wirausaha juga adalah resiko menurunnya pendapatan karena satu dan lain hal, resiko penyakit kritis dan resiko kematian.

Beberapa resiko dapat dikelola dengan cara mentransfer resiko  jika terjadi sesuatu. Salah satunya adalah mengelola pendapatan yang diterima sekarang untuk bekal pendapatan di waktu yang akan datang. Caranya bagaimana, saya akan jelaskan dibawah..

Saya sarankan bagi anda Pengusaha, Miliki Tapro untuk Proteksi Income Anda.

Tidak selamanya kita selalu bisa menjalankan bisnis. Ada suatu kondisi kita tidak bisa jalankan bisnis meski kita sangat ingin. Pada saat itu penghasilan bisa terhenti. Pada saat yang sama, belum tentu pasangan kita siap menggantikan fungsi kita dalam bisnis.

Ada kejadian yang dialami salah seorang agen Allianz juga, yang bisa kita jadikan pelajaran. Sebelumnya, ayahnya adalah seorang pengusaha yang mengelola Toko AC milik sendiri. Sampai suatu saat ayahnya ini divonis terkena sakit Gagal Ginjal Kronis sehingga harus melakukan cuci darah rutin. Yang terjadi kemudian, toko dikelola oleh ibunya, sambil merawat ayah yang sakit berat dan anak-anak yang masih keci-kecil. Kebutuhan biaya pengobatan yang cukup besar akhirnya memaksa mereka menjual asetnya satu persatu bahkan rumahnya pun digadaikan,  sampai akhirnya sang ayah tidak bisa tertolong.

Dari sharing nya itu, memiliki bisnis sebesar apapun tetap kita harus punya ‘Back Up Plan’ dengan Asuransi, terutama proteksi income.

Saya sarankan bagi Anda Pengusaha, Lindungi Key Person Bussiness Anda

Seorang pengusaha, tentu memiliki orang-orang ahli. Orang-orang yang terpercaya dalam bisnis. Mereka ini adalah orang-orang ahli yang menjadi asset bagi perusahaan. Para owner perlu sadar bahwa karyawan mereka itu adalah perangkat lunak yang bisa mengalami kejadian-kejadian yang tidak diinginkan dalam hidup.

Peliharalah aset berharga ini dengan memberikan Tapro Allisya Protection Plus untuk proteksi kesehatan sekaligus proteksi penghasilan mereka.

Tapro Allisya Protection Plus memiliki manfaat lengkap untuk proteksi kesehatan, 100 kondisi penyakit kritis, kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap atau kematian, Cacat tetap total karena penyakit dan manfaat asuransi jiwa.

selengkapnya tentang Tapro Allisya Protection Plus, bisa selengkapnya dibaca di sini.

Dengan diberikan fasilitas tapro pada para pekerja, akan timbul ketenangan juga bagi mereka akan kepastian masa depan keluarganya.

loyalitas aset anda akan semakin bertambah, bekerja pun bisa lebih tenang dengan adanya fasilitas ini.

Pastinya Kita Tidak Mau Mewariskan Hutang Pada Pasangan dan Anak-Anak kan ?

Banyak pengusaha yang takut terhadap resiko mewariskan hutang bisnis kepada keluarganya (pasangan dan anak-anak). Maka pastikan utang-utang bisnis yang ada saat ini tidak akan di wariskan kepada pasangan atau anak-anak.

Permasalahan waris tidak hanya berhenti pada mewariskan bisnis, tetapi juga mewariskan hutang piutang.  Jangan sampai anak-anak dan pasangan menanggung hutang bisnis yang sedang dijalankan.

Dengan memiliki Tapro, jika terjadi resiko maka uang pertanggungan yang diberikan Allianz bisa digunakan untuk membayar hutang piutang. Uang Pertanggungan Asuransi itu Cash dalam jumlah besar, Likuid dan bebas pajak. Berbeda dengan Aset Lainnya, misalnya property,  tentu perlu waktu untuk menjualnya.

Contoh Ilustrasi Tapro Allisya Protection Plus

Saya berikan contoh ilustrasi Tapro Allisya Protection Plus yang bisa dijadikan ‘Back Up Plan’ bagi anda..

image

untuk usia 30 tahun, pria sehat tidak merokok, bekerja di dalam ruangan, dengan premi perbulan Rp. 2.350.000, manfaat yang didapatkan sebagai berikut.

  1. manfaat warisan sebesar 2 milyar
  2. jika tertanggung terkena 1 dari 100 kondisi sesuai ketentuan di polis CI 100, cair uang pertanggungan maksmal 2 milyar.
  3. manfaat warisan sebesar 4 milyar jika meninggal karena kecelakaan, atau cair uang pertanggungan sesuai persentase jika  cacat total karena kecelakaan.
  4. jika mengalami cacat tetap total karena penyakit, cair uang pertanggungan sebesar 2 milyar.
  5. jika terkena 1 dari 49 penyakit kritis atau TPD maka dibebaskan dari pembayaran premi sampai usia tertanggung 65 tahun, manfaat proteksinya tetap berjalan.

jika Anda berminat, saya akan bantu anda menghitung kebutuhan proteksi sesuai kondisi anda.

Yessi Dian Novita

Business Partner Allianz Life Indonesia

HP/WA : 08129645333

PIN BBM : 52139031

2 responses to “Pengusaha Pun Perlu Tapro, ini alasannya..

  1. Terimakasih bu yessi atas informasinya.

    Dikirim dari iPad saya

  2. Sama-sama ibu Sri Rahayu..
    Terima kasih sudah kembali berkunjung ke blog saya http://proteksisyariah.com

Leave a Reply