Pentingnya Memiliki Sumber Penghasilan yang Lain

image.jpegSadar atau tidak, kita sebenarnya dihadapkan pada kenyataan bahwa biaya hidup meningkat. Tidak saja karena inflasi namun juga karena ragam kebutuhan kita juga semakin bertambah. Misalnya, anak-anak tumbuh semakin besar, semakin bertambah juga ragam kebutuhannya.

Peningkatan pendapatan bulanan sering kali tidak mampu mengimbangi kenaikan biaya hidup tersebut. Katakanlah memang ada kenaikan gaji tiap tahun dari kantor sebesar kurang lebih 10 %, kenaikan kebutuhan kita biasanya lebih dari 10 % kan ya ..

Ada 2 cara yang bisa dilakukan yaitu mengurangi pengeluaran atau menambah sumber pendapatan. Mengurangi pengeluaran berarti melakukan pengetatan atas biaya-biaya yang dikeluarkan, ini berarti menurunkan kualitas hidup. Biasanya, tidak semua orang mampu melakukan cara ini.

Cara yang kedua, patut dipertimbangkan adalah dengan mencari sumber penghasilan lain. Memiliki sumber penghasilan lain selain bisa memberikan tambahan penghasilan, juga membuat kita lebih aman secara finansial.

Belakangan ini tersiar kabar tentang Gelombang PHK Karyawan di Indonesia. Berbagai isu menyebar melalui media sosial akan terjadinya PHK massal akibat daya beli masyarakat global yang semakin menurun, bahkan ada beberapa bank nasional yang berencana akan melakukan PHK secara besar-besaran. Setidaknya ada lima sektor industri yang terancam sebagai dampak semakin merosotnya harga minyak dunia antara lain industri padat karya, otomotif dan turunannya, elektronik dan turunannya serta migas.

Kita yang selama ini merasa ‘aman’ berada di comfort zone pekerjaan kita, sudah siapkan menghadapi keadaan tersebut ? Tiba-tiba perusahaan tempat kita bekerja memberhentikan kita. Sudah saatnya kita memikirkan pekerjaan lain untuk minimal menambah sumber penghasilan atau bahkan suatu saat bisa dijadikan sumber penghasilan utama jika karena satu dan lain hal kita di PHK.

Bisa ada beribu alasan, seperti tidak ada waktu, tidak ada modal, tidak punya keahlian akhirnya kita tidak mencoba melakukannya. Yakinlah selalu ada jalan jika kita mau berusaha.

Setujukah bahwa kita butuh sumber INCOME yang lain ? Jika ada suatu pekerjaan yang waktu kerjanya fleksible, bisa dimulai dari bisnis sampingan, kita sendiri sebagai pebisnisnya (tanpa hubungan bos-karyawan), modal kecil, hasil besar terus bertambah setiap bulan hingga tak terbatas, produknya dibutuhkan manusia, bisnisnya jangka panjang, membantu banyak orang (dan masih banyak lagi selengkapnya bisa dibaca disini),  tertarik ?

Apakah anda ingin mengetahui lebih lanjut untuk dapat menghasilkan 2x lipat penghasilan sekarang dalam 1 tahun mendatang ?

Silahkan hubungi saya di nomor kontak yang telah disediakan..

Baca Juga :

Bergabung jadi Agen Allianz Star Network, Ini yang Akan Didapatkan..

Apa yang Ditawarkan Profesi Agen Asuransi ?

Daftar Agen Allianz Terkaya 2015

Cara Menjadi Agen Allianz

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s