Wakaf Wasiat Polis Syariah Bersama Wakaf Al-Azhar (QUANTUM WAKAF)

“Barangsiapa yang wafat dalam keadaan berwasiat, maka dia telah mati di jalan Alloh dan Sunnah Rasulullah, mati dalam keadaan diampuni atas dosanya.” (H.R. Ibnu Majah)

PENGERTIAN

Wakaf Wasiat adalah suatu perencanaan wakaf dengan mewasiatkan secara legal sebagian dari kepemilikan asset wakif ketika yang bersangkutan meninggal dunia namun tetap dapat menikmati manfaat dari asset yang diwakafkan tersebut selama wakif tersebut hidup.

Wakaf Wasiat Polis Syariah adalah Quantum Wakaf untuk dapat mewakafkan hingga melebihi nilai asset yang kita punya saat ini tanpa mengurangi hak ahli waris.

CONTOH

Bapak H Ahmad Nashir (usia 35 tahun) merencanakan wakafnya 1,5 juta setiap bulan yang dibayarkan melalui Bank Syari’ah/sahabat wakaf dengan jangka waktu 10 tahun atau seumur hidup melalui program wakaf perkebunan sawit seluas 1 hektar.

ilustrasi-wakaf

PROGRAM PILIHAN

Dengan wasiat wakaf 1 milyar, maka wakif dapat dengan mudah menentukan

  1. Objek Wakafnya
  2. Pembangunan Mesjid
  3. Pembangunan Pesantren
  4. Lembaga-Lembaga Islam
  5. Lembaga-Lembaga Social Charity
  6. Badan Usaha Milik Wakaf Al-Azhar
  • Perusahaan-Perusahaan Transportasi
  • Perusahaan Perkebunan
  • Perusahaan Properti

7. Pahala Wakaf dapat diperuntukan atas nama :

Wakaf atas nama ayah dan ibu

(baik masih hidup maupun sudah disisi Alloh)…………….Rp. 100 juta

Atas nama Mertua………………………………………………………Rp. 100 juta

Atas Nama Anak………………………………………………………….Rp. 100 juta

Atas Nama Saudara……………………………………………………..Rp. 100 juta

8. Bisa untuk mendapatkan Layanan Pemulasaraan Jenazah di Seluruh Indonesia

9. Bisa dijadikan wakaf ahly umtuk pendidikan sampai perguruan tinggi khusus wakaf produktif Al Azhar (Badan Usaha Milik Wakaf)

Dan Belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata :” Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh ? (Al-Munafiqun : 10)

WALAU UMUR TERPUTUS PAHALA MENGALIR TERUS

Wakaf Berencana merupakan sebuah perencanaan wakaf produktif Al-Azhar oleh wakif dengan penyetoran bertahap (bulanan, triwulan, semesteran, tahunan) melalui transfer, Virtual Account, Auto Debet, Wakaf Wasiat Polis Syariah untuk merealisasikan berbagai rencana objek wakaf Anda.

“hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keuargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya adalah malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai (perintah) Allah terhadap apa yang diperintahkanNya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan (At-Tahrim;66)

Mengapa demkian ?

“jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali tiga perkara, Sedekah Jariyah (WAKAF), ilmu yang bermanfaat dan anak shaleh yang berdoa kepadanya.” (HR.  MUSLIM)

TESTIMONI WAKIF

Komaruddin, Lc. MA (Pengusaha dan Da’i)

“Getarannya berbeda dan membuat saya bisa mengembangkan ilmu dan faedahnya, itulah yang saya rasakan ketika menerima beasiswa dari Al-Azhar (hasil wakaf produktif Wakaf Al-Azhar Kairo Mesir) dibandingkan empat beasiswa lainnya yang saya terima.

Hal inilah yang mendorong saya untuk berwakaf melalui QUANTUM WAKAF (Wasiat Polis Syariah), dan turut serta menjadi bagian dari Sahabat Wakaf, untuk memajukan Wakaf Al-Azhar sebagaimana Al-Azhar Kairo Mesir.

Sebagaimana saya, anda pun bisa turut mendukung Gerakan Nasional Indonesia Berwakaf, untuk masa depan pendidikan dan dakwah, dan disatu sisi lainnya kita memiliki invetasi abadi untuk akhirat nanti

PENDAPAT PARA TOKOH

Mustafa Edwin Nasution

(Badan Wakaf Indonesia)

“Luar biasa potensi yang dihimpun Wakaf Al-Azhar, jumlah yang tidak saya duga sama sekali.”

Adiwirarman Karim

(Pakar Ekonomi Syariah)

“Good, good ang good tapi sebaiknya ini dijadikan sebagai produk asuransi syariah oleh perusahaan-perusahaan asuransi syariah di Indonesia, sehingga ini akan menjadi produk asuransi syariah oertama di dunia maka proses legal syariahnya harus segera dilakukan.”

Yusuf Mansyur

(Dewan Syariah Wakaf Al-Azhar)

“Ya saya ikutan, Insya Allah kita doakan sehingga Indonesia menjadi model wakaf di Asia”

H.M Anwa Sani

(Dewan Syariah Wakaf Al-Azhar)

“Energi ini saya yakin buat bangkitnya Indonesia, perekonomian Indonesia yang benar-benar Indoneia”

Artikel terkait :Polis Asuransi Jiwa Untuk Wakaf

Anda berminat ikut serta Program Quantum Wakaf, silahkan hubungi saya di nomor kontak 08129645333 atau email : yessidiannovita@yahoo.com

Leave a Reply