Asuransi Unit Link : Tambah Rider, Tambah Manfaat

Kita pada umumnya sedikit atau banyak  sudah mengetahui jenis asuransi unitlink.  Unitlink ini salah satu skema asuransi yang didalamnya ada proteksi dan investasi. Karena Asuransi, maka fungsi utamanya adalah  proteksi untuk perlindungan diri. Manfaat investasi di unitlink bisa  digunakan bagi orang yang menginginkan dana darurat tambahan yang dijadikan investasi di masa depan.

Asuransi Jiwa Unitlink berlaku seumur hidup (hinga 99 tahun atau 100 tahun). Jadi sebetulnya tidak ada istilah dana hangus, karena uang pertanggungan pasti cair. Perhitungan usia harapan hidup di Indonesia kurang dari 100 tahun kan ya.. sehingga sebetulnya premi yang dibayarkan akan terganti dari Uang Pertanggungan.

Karena asuransi jiwanya berlaku seumur hidup, maka unit link bisa dijadikan persiapan warisan, yang hasilnya bisa dinikmati oleh anak/keluarga yang ditinggalkan. Jika mengumpulkan harta baik dengan cara menabung ataupun berinvestasi akan memakan waktu lama, maka dengan unit link tak sampai satu bulan akan sudah tersedia sejumlah uang yang bisa ditentukan sendiri besarnya dan siap diwariskan kapan pun.

Selain Manfaat Dasar Asuransi Jiwa yang ada pada Unitlink ini, ada beberapa manfaat tambahan (Rider)  yang bisa di tambahkan. Untuk memiliki manfaat asuransi tambahan ini, kita hanya perlu menambah premi asuransi. Manfaat tambahan yang bisa ditambahkan antara lain biaya perawatan rumah sakit, perlindungan diri terhadap penyakit kritis, cacat tetap serta manfaat pembebasan premi asuransi. Dengan menambahkan Rider ini, kita memiliki perlindungan asuransi jiwa lengkap dari beberapa penjuru.  Di Unitlink, manfaat-manfaat tambahan ini dibuat semakin lengkap, sehingga proteksinya semakin maksimal, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan proteksi masing-masing.

tentang manfaat tambahan  ADDB bisa dibaca DI SINI

tentang manfaat tambahan TPD bisa dibaca DI SINI

tentang Perlindungan diri terhadap penyakit kritis bisa dibaca DI SINI dan DI SINI

tentang manfaat tambahan asuransi jiwa (Termlife) bisa dibaca DI SINI

tentang manfaat santunan harian rawat inap dan pembedahan (Flexicare) bisa dibaca DI SINI

tentang manfaat penggantian biaya rawat inap dan pembedahan (HSC) bisa dibaca DI SINI

tentang manfaat pembebasan premi/ Payor of Premium bisa dibaca DI SINI

Jumlah manfaat yang kita dapatkan nanti akan bergantung pada jumlah premi yang kita bayarkan. Silahkan berkonsultasi dengan agen asuransi untuk mendapatkan gambaran perhitungan manfaat yang kita inginkan. Sehingga perhitungan ini akan sesuai dengan kebutuhan proteksi yang kita perlukan.

Jika ingin konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya di nomor kontak di bawah ini

Yessi Dian Novita

Business Partner ASN

HP/WA: 08129645333

email : yessidiannovita@yahoo.com

atau klik CARI AGEN ALLIANZ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s