Nasabah Usia 39 Tahun, Klaim CI+ Karena Stroke

Baru saja ngobrol dengan teman, dia cerita baru saja mengunjungi nasabah yang tinggal di Bandung. Nasabah ini berusia 39 tahun, sudah masuk Allianz sejak 7 tahun lalu, dengan premi Rp 10 juta/thn. Sekitar bulan Juli 2017 didiagnosa terkena stroke infrak di mata. Klam CI+ diterima Allianz dan santunan diberikan sebesar 200 juta awal Oktober ini, Premi 10 juta/tahun dibayarkan Allianz sampai nasabah ini berusia 65 tahun.

(Fyi, Sepanjang Kwartal 1 thn 2017 saja Allianz sudah bayarkan klaim sebesar Rp. 526 Milyar. Sumber berita bisa dibaca DI SINI)

Maka total Klaim yang akan diterima nasabah sebesar :

Manfaat CI+                                                                   =Rp. 200.000.000

Payor Benefit sebesar Rp. 10.000.000 x (65-39) = Rp. 260.000.000


Total                                                                               = Rp. 460.000.000

Nasabah tidak merokok, tapi punya kebiasaan tidur larut malam dan tidak berpantrang makan. Seperti yang sudah sering diberitakan, penyakit karena gaya hidup (Stroke, Jantung, Diabetes) bisa menyerang siapa saja. Syukurnya nasabah  itu sadar asuransi dari muda,  sehingga biaya pengobatannya tidak perlu merogoh kantung sendiri melainkan dibayar oleh asuransi.

Kadang asuransi dianggap sebagai sesuatu yang tidak terlalu penting krn perannya yg tak langsung terasa ketika masih sehat.  Tapi sadarkah,  Jika  tak memaksakan diri untuk membeli asuransi, suatu saat  pasti akan dipaksa dokter untuk membayar.  Karena biaya pengobatan Rumah Sakit  tidak bisa diutang.  Jika misalnya pun  bisa meminjam dari keluarga dgn tak ada jaminan apa2,  seberapa banyakkah mereka mampu meminjamkan dananya? Atau jika memiliki aset yg berlimpahan, apakah  rela aset  dijual begitu saja ?

Bayangkan jika  punya proteksi dari asuransi,  pinjaman relatif mudah untuk anda, karena sudah ada jaminan asuransi yg akan menutupi utang anda nanti ketika cair. Aset? Anda tak perlu lagi menjual aset krn sudah ada asuransi yg membantu dalam sisi ekonomi anda, yukkk kita paksakan diri untuk miliki asuransi sebelum dokter memaksa kita untuk membayar tagihan dirumah sakit.

Mungkin  saat muda,  membayar biaya premi asuransi seperti menyimpan kelereng di kantung baju, terasa tapi tidak memberatkan.

Usia setengah tua,  membayar biaya asuransi seperti menyimpan bola kasti dalam kantung baju, ada beban tapi masih bisa ditanggung.

Saat usia tua,  membayar biaya asuransi bagai memanggul bola pantai, selain berat juga tidak nyaman.

Karena itu JANGAN MENUNDA, karena Asuransi adalah kebutuhan. Penundaan mengakibatkan kerugian yang berbuntut penyesalan.

 

Khusus untuk ANDA yang concern pada kesehatan anda

Khusus untuk ANDA yang concern pada kesehatan anak-anak dan istri anda

Khusus untuk ANDA yang concern pada kesehatan para orang tua anda

Khusus untuk ANDA yang concern pada key person perusahaan anda

Khusus untuk ANDA yang concern pada Saudara anda

Siapapun..

 

Saya berikan penawaran terbaik untuk memiliki proteksi Penyakit Kritis Sebesar 1 Milyar, Premi Mulai dari Rp 300 rb saja..

Selengkapnya bisa dilihat DI SINI

 

Saya yang akan membantu Anda..

YESSI DIAN NOVITA

Business Partner ASN

Telp/WA : 08129645333

email : yessidiannovita@yahoo.com

 

Leave a Reply