Asuransi Zaman Now

 Diana Sumolang ( Kode Agen : 00944022)

Seorang Agen Asuransi Syariah Allianz yang ingin membantu merencanakan keuangan untuk masa depan lebih baik. Bekerja sebagai seorang Reporter, pendidikan terakhir S2 Management SDM, Tinggal di Jakarta. 

 

Era digital zaman now, menjadikan gadget sebagai kebutuhan. Sama seperti makan, gadget juga sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia zaman now.

Tahukah anda, kenapa gadget menjadi begitu penting zaman now? Karena gadget dapat menjawab segala kebutuhan anda. Istilahnya tinggal ketik di ‘mbah’ google, cari apa juga keluar. Melalui gadget anda bisa terkoneksi dengan dunia diluar sana, dengan teman, keluarga, pasangan, artis favorit, bahkan keluarga yang tidak anda kenal.

Tahukah anda semua yang ditawarkan gadget dalam hal ini hp android itu, sama halnya dengan asuransi yang sama pentingnya anda miliki seperti gadget.

Kenapa begitu? Asuransi zaman now,  adalah kebutuhan yang tidak bisa terelakkan. Karena zaman now, marabahaya semakin banyak, tingkat kejahatan juga meningkat, begitupun angka kecelakaan juga naik seiring kenaikan jumlah kendaraan di jalan.

Artinya zaman now, resiko anda semakin besar. Jadi asuransi zaman now adalah mutlak, tidak bisa ditawar. Dengan memiliki asuransi zaman now, resiko – resiko dari korban kejahatan, kecelakaan di jalan, atau munculnya penyakit akibat pola hidup dan makan yang salah bisa ditanggulangi.

Ketimbang generasi zaman milenia menabung untuk membiayai rumah sakit akibat kecelakaan, tindak kejahatan, atau pola makan yang keliru. Lebih baik uang itu anda gunakan untuk investasi untuk membeli apartemen, mobil, atau untuk traveling, atau mungkin bersedekah. Kan sayang harus keluar uang jutaan bahkan ratusan juta untuk biaya pengobatan atau rumah sakit karena kan anda tahu sakit itu mahal.

Jadi generasi zaman now sudah harus sadar, bahwa asuransi adalah kebutuhan. Seperti layaknya makanan dan gadget, karena asuransi melindungi anda dari resiko kekinian. So, generasi zaman now, cek apakah anda sudah punya asuransi.Kalau belum, segeralah miliki asuransi zaman now.

Emang, berapa premi asuransi Allianz ?

Sebut saja Gadis, dia seorang karyawati, usia 25 tahun, sehat dan tidak merokok. Dengan hanya menyisihkan 500 ribu saja perbulan, total manfaat yang bisa didapatkan sebesar 2Milyar.. woow bangett.. Koq bisa ?

Penjelasannya seperti ini :

  1. Jika tertanggung pindah dunia, santunan diberikan sebesar 500 juta berikut nilai tunai investasi.
  2. Jika tertanggung pindah dunia karena kecelakaan, santunan diberikan sebesar 1 M berikut nilai tunai investasi.
  3. Jika tertanggung mengalami kecacatan/kehilangan fungsi anggota tubuh sebelum 65 tahun, santunan diberikan berdasar presentase, maksimal 500 juta.
  4. Jika tertanggung sakit/kecelakaan sebelum 70 tahun yang menyebabkan cacat tetap total dan/atau tidak bisa berpenghasilan, santunan diberikan sebesar 500 juta dan stop bayar premi, Allianz lanjutkan pembayaran preminya sampai usia tertanggung 65 tahun.
  5. Jika tertanggung terdiagnosa sakit kritis sesuai ketentuan polis, diberikan santunan Cash sebesar maksimal 500 juta, stop bayar premi, Allianz lanjutkan pembayaran preminya sampai usia 65 tahun juga.

keren kan ? Bayar 500 ribu, dana darurat 2 M langsung disiapkan Allianz.

Dibawah ini ada beberapa cerita orang yang terbantu dengan memiliki polis asuransi Allianz,

Usia 39 Tahun Claim CI+ karena Stroke

Pembayaran Klaim Angioplasty oleh Allianz

 

Untuk memiliki asuransi, anda dapat hubungi :
Financial consultants now

Diana 081513784970/091219699052

Leave a Reply