Wajib Miliki Asuransi Karena yg Hidup Pasti Mati

Tidak ada yang pasti kecuali mati, begitulah kata bijak dalam kehidupan. Pasalnya siapa yang bisa menebak perjalanan hidup diri kita sendiri? Apakah akan selalu menyenangkan, sehat dan bahagia seperti yang dibayangkan? Setiap orang tentu mengharapkan kondisi hidup yang nyaman namun kita harus menyadari bahwa sebesar apapun harapan kita tentang kehidupan, Tuhanlah yang menjadi penentu atas semua.

Lalu bagaimana kita bisa menyikapi segala ketidakpastian tersebut? Tentunya lagi – lagi manusia hanya bisa berencana, dan tuhan yang menentukan.

Tugas kita adalah merencanakan sebaik mungkin, mengelola ketidakpastian akan resiko buruk yang tidak diinginkan.

Karena kita tidak pernah tahu kapan musibah itu datang, tapi kita bisa tenang jika sudah menyiapkan kemungkinan terburuk itu datang dalam kehidupan kita. Jawabannya adalah asuransi. Mengapa asuransi? Setiap manusia di bumi ini rasanya perlu memiliki asuransi karena setiap manusia pasti akan mati, dan pasti pernah mengalami ujian dalam kehidupannya.

Disitu peran asuransi akan terasa, tentu anda ingin meninggalkan kebaikan sebelum menutup mata bukan? memastikan keluarga yang anda tinggalkan hidup bahagia dan sejahtera. Dengan asuransilah anda dapat menghadiahkan “peninggalan” berharga untuk keluarga yang anda cintai.

Itu jika bicara kematian, belum bicara soal ujian/musibah dalam kehidupan seperti kecelakaan, sakit kritis, dan lainnya.

Bayangkan jika anda tidak memiliki asuransi, lalu semua biayanya siapa yang harus menanggung?tabungan hasil kerja keras anda atau tabungan untuk anak-anak atau keluarga Anda akan terkuras. Tapi jika anda memiliki asuransi, tabungan anda akan tetap aman karena sepenuhnya ditanggung asuransi. Jadi logika sederhananya, jika anda ingin mengamankan keuangan dan keluarga anda jika terjadi sesuatu dengan diri anda, jawabannya anda harus memiliki asuransi. Memiliki asuransi adalah cara menjawab ketidakpastian hidup. Jadi tunggu apalagi, jika anda belum memiliki asuransi, segeralah beli.Pastikan anda memiliki asuransi sekarang, sebelum musibah menghampiri anda.

Hubungi Saya segera, dan miliki asuransi.

Financial consultants, Diana 081513784970/081219699052

Seorang Agen Asuransi Syariah Allianz yang ingin membantu merencanakan keuangan untuk masa depan lebih baik. Bekerja sebagai seorang Reporter, pendidikan terakhir S2 Management SDM, Tinggal di Jakarta. 

Leave a Reply