Asuransi Jiwa Syariah

Allisya Protection Life

Produk asuransi jiwa syariah yang memberikan masa perlindungan hingga usia 100 tahun dengan pembayaran kontribusi secara berkala. Produk ini juga digabungkan dengan investasi (PAYDI) sesuai dengan profil risiko dan pilihan subdana sesuai dengan kebutuhan anda. Manfaat produk ini diantaranya adalah :

  1. Saat tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) mencapai usia 100 tahun (masa akhir asuransi), maka nilai investasi akan dibayarkan kepada peserta (jika ada) dan perlindungan berakhir.
  2. Apabila tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia sebelum mencapai usia 100 tahun, maka 100% santunan asuransi akan diberikan kepada penerima manfaat ditambah dengan potensi nilai investasi*.
  3. Bonus persistensi yang diberikan pada tahun polis tertentu, akan mendukung pengoptimalan potensi nilai investasi dalam masa perlindungan jangka panjang.
  4. Tambahan manfaat sebesar maks. Rp 25.000.000 apabila tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia atau cacat tetap karena kecelakaan sebelum mencapai usia 65 tahun.

Beberapa pilihan manfaat asuransi tambahan pada produk Allisya Protection Life ini adalah sebagai berikut :

  1. Manfaat santunan kecelakaan.
    Manfaat tambahan ini berupa dana santunan apabila tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia serta cacat tetap total karena kecelakaan.
  2. Manfaat santunan sakit kritis.
    Manfaat tambahan ini berupa dana santunan apabila tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) menderita penyakit kritis hingga 168 jenis penyakit kritis.
  3. Manfaat pembebasan kontribusi bagi pembayar dan pasangannya.
    Manfaat tambahan ini adalah manfaat pembayaran kontribusi berkala oleh pengelola sampai dengan usia pembayar kontribusi/pasangannya mencapai 65 tahun apabila pembayar kontribusi/pasangannya terdiagnosa penyakit kritis atau menderita cacat tetap total atau tutup usia.
  4. Manfaat fasilitas rawat inap rumah sakit.
    Manfaat tambahan ini berupa penggantian biaya perawatan rumah sakit sesuai tagihan secara cashless* hingga seluruh dunia. Terdapat pula manfaat tambahan rawat jalan , rawat gigi, kehamilan, persalinan dan nifas.
  5. Manfaat santunan yang masa kontribusinya berjangka.
    Manfaat tambahan ini berupa santunan jika tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan
  6. Manfaat cacat tetap total
    Manfaat tambahan ini berupa santunan jika tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan, yang mana manfaat ini tidak mengurangi nilai santunan asuransi jiwa dasar.

Allisya Aman

Produk asuransi jiwa syariah tradisional yang memberikan perlindungan finansial berupa santunan bagi peserta dan keluarganya apabila tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) mengalami sakit kritis atau tutup usia. Produk ini memiliki pilihan masa dan frekuensi pembayaran kontribusi sesuai dengan kebutuhan, yang mana masa pembayaran kontribusinya bisa lebih singkat untuk masa asuransi yang lebih panjang (hingga usia 86 tahun*). Manfaat perlindungan finansial dari produk Allisya Aman adalah :

  1. Manfaat yang diberikan apabila peserta (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia :
    • 200% santunan asuransi ditambah dengan saldo tabungan yang terbentuk apabila peserta (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia akibat bukan kecelakaan.
    • 300%* santunan asuransi ditambah dengan saldo tabungan yang terbentuk apabila peserta (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia karena kecelakaan.
    • 400% santunan asuransi ditambah dengan saldo tabungan yang terbentuk apabila peserta (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia karena kecelakaan pada saat menggunakan transportasi umum.
    • 500% santunan asuransi ditambah dengan saldo tabungan yang terbentuk apabila peserta (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia karena kecelakaan pada saat menunaikan Ibadah Haji/Ibadah Umroh di Saudi Arabia.
  2. Manfaat 100% santunan sakit kritis akan diberikan apabila peserta (atau pihak yang diasuransikan) mengalami salah satu dari 77 penyakit kritis.
  3. Pemberian saldo tabungan yang terbentuk, apabila peserta (atau pihak yang diasuransikan) masih hidup pada tanggal akhir masa asuransi.

Allisya Tasbih

Produk asuransi jiwa syariah tradisional yang berfungsi sebagai tabungan berjangka (tahapan dana) untuk ibadah haji, dana pendidikan anak, ataupun dana pensiun sekaligus memberikan manfaat perlindungan (asuransi jiwa) bagi peserta dan keluarga apabila peserta mengalami kecelakaan atau tutup usia. Manfaat dari produk Allisya Tasbih adalah :

  1. Berdasarkan manfaat tahapan dana
    • Tahapan dana ke-1, tahapan dana akan dicairkan dari nilai santunan asuransi (maksimum 50%) pada masa akhir pembayaran kontribusi.
    • Tahapan dana ke-2, pencairan seluruh saldo tahapan dana pada akhir masa asuransi.
  2. Berdasarkan manfaat perlindungan (asuransi)
    • Apabila tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia karena sakit atau kecelakaan bukan dalam menunaikan ibadah Haji selama masa asuransi, maka penerima manfaat akan mendapatkan 100% santunan asuransi ditambah dengan saldo tabungan yang terbentuk.
    • Apabila tertanggung (atau pihak yang diasuransikan) tutup usia pada saat menunaikan ibadah Haji atau Umroh selama masa asuransi, maka penerima manfaat akan mendapatkan 200% santunan asuransi ditambah dengan saldo tabungan yang terbentuk.
Open chat
1
Assalammualaikum Wr Wb 👋
Ada yang bisa kami bantu?