Tapro Allisya Protection Plus

Risiko hidup ada berbagai macam. Sebagian di antaranya terlalu berat untuk ditanggung sendirian, yaitu sakit kritis, kecelakaan, cacat total, dan meninggal dunia. Tak ada yang bisa memilih, dan tak ada yang tahu waktunya.

Oleh karena itu, langkah paling bijak adalah menyiapkan sebuah skenario yang memberikan perlindungan dari berbagai risiko sekaligus, dan dengan jumlah yang cukup.

Izinkan saya memperkenalkan Tapro, sesuatu yang baik dan berguna untuk anda dan keluarga, melalui lima pertanyaan berikut ini.

5-jari-2

Apa perbedaan antara pakai TAPRI (Tabungan Pribadi) dengan TAPRO (Tabungan Proteksi)

Dua pertanyaan ini akan menunjukkannya:

1. Jika  anda diminta menyediakan uang 1 miliar rupiah untuk suatu keperluan mendadak dan mendesak, apakah anda siap? bagi sebagian besar orang tentu sangat berat ya

2. Tapi jika anda boleh mencicilnya 50 ribu saja per hari (1,5 juta per bulan), apakah anda bisa? Jawabnya ..pasti bisa!

perbandingan nabung+tapro

Jadi, TAPRO itu Apa ?

Tapro adalah Uang Bersama, yaitu uang anda, uang saya, dan uang dari ribuan orang-orang lainnya yang dikumpulkan dalam satu Rekening Dana Bersama.

Rekening ini dikelola oleh Allianz Life Indonesia cabang Syariah, dan digunakan untuk satu tujuan mulia, yaitu memberikan bantuan keuangan jika di antara peserta ada yang mengalami suatu musibah.

Mana yang anda rekomendasikan untuk teman dan orang-orang yang anda cintai, siapkan uang sendiri atau melalui Tapro? Kenapa?

Kalau anda diberi kesempatan dan memenuhi persyaratannya, anda mau punya Tapro? (tidak semua orang bisa memiliki Tapro)

Di bawah ini adalah ilustrasi produk Tapro Allisya Protection Plus  utk laki-laki 30 tahun, premi 1,5 juta per bulan, asumsi cuti premi 10 tahun.

ilustrasi selamat datang 2

 

Saya coba jabarkan manfaatnya

1. Jika ter DIAGNOSA sakit kritis seperti yang tertera di polis,  contoh : jantung, stroke, kanker, ginjal, lupus, kawasaki dll),  maka akan cair dana CASH 500 juta untuk early stages, 1 milyar untuk intermediate dan advance stages, atau 1,2 milyar untuk catastropic stages. (tentang sakit kritis anda bisa baca di sini dan di sini).

kalau sakitnya hanya menghabiskan 150 juta terus sembuh, sisanya bagaimana ? sisanya silahkan dimanfaatkan untuk keperluan lain. Tetapi bila tidak cukup berarti cari pinjaman atau naikkan proteksinya dari sekarang.

Untuk Sakit Kritis ini ada masa tunggu, yaitu selama 3 bulan.

2. Cacat Tetap Total (bisa karena sakit atau kecelakaan), cair uang pertanggungan 1 milyar. contoh nasabah kena stroke (sakit kritis), maka uang pertanggungan turun 1 Milyar, 6 bulan kemudian nasabah lumpuh (tidak bisa melakukan 3 aktifitas dari 5 aktifitas hidup (makan, berjalan, dll) maka uang pertanggungan Cacat Tetap Total cair 1 Milyar.

Kalau sampai pindah dunia, maka ahli waris mendapat  uang pertanggungan 1 milyar plus nilai tunai hasil investasi.

3. Kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap total maka uang pertanggungan ADDB cair 1 milyar. Proteksi jiwa masih terus berjalan meski uang pertanggungan ADDB ini sudah diberikan pada nasabah.

Kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap, uang pertanggungan ADDB cair sebesar persentase dari Uang Pertanggungan  ADDB.

kecelakaan yang menyebabkan kematian, maka uang pertanggungan ADDB+ uang pertanggungan asuransi jiwa cair, totalnya sebesar 2 milyar rupiah

4. Jika pindah dunia  maka uang pertanggungan asuransi jiwa yang diberikan pada  ahli waris sebesar 1 milyar rupiah plus nilai tunai hasil investasi

jika nasabah sampai usia 100 tahun, silahkan mengambil seluruh nilai tunai hasil investasinya.

5. Jika terkena cacat tetap total atau 1 dari 49 sakit kritis, maka dibabaskan dari kewajiban membayar premi sampai usia nasabah 65 tahun.

Contoh ilustrasi di atas memiliki manfaat asuransi dan rider yang lengkap.

penawaran menarik lainnya :

355 ribu Dapat UP 1 Milyar

600 ribu Dapat Total UP >2,5 Milyar

1 juta Dapat Total UP >4 Milyar

UP 1,6 Milyar hanya 875 Ribu per Bulan

 

Jika Saya Tertarik dengan Program ini, Lalu Bagaimana Selanjutnya ?

Produk ini adalah produk asuransi, maka  fokus utamanya  proteksi dan bukan investasi. investasi ini dimanfaatkan untuk membiayai asuransi untuk memastikan polis bisa terus aktif hingga usia (misalnya) 70 tahun, maksimal hingga 100 tahun.

Beberapa nasabah saya ada yang menginginkan asuransi jiwa saja, ada yang ingin Asuransi jiwa dengan payor benefit saja, ada juga yang ingin asuransi jiwa  dengan rider ADDB (kecelakaan) saja, atau asuransi jiwa dengan CI saja.. it’s ok.. semua bisa dikombinasikan berbeda.. tinggal melihat bagaimana kebutuhan proteksi masing-masing.. berapa premi yang bisa dimaksimalkan proteksinya.

Anda bisa menghubungi saya di data kontak saya diatas (bisa via bbm, sms, telp, WA atau email), atau untuk janji temu untuk diskusi bareng.

Jika ingin penjelasan lebih lengkap ataupun permohonan ilustrasi asuransi yang sesuai profil anda silahkan mengisi Form permohonan ilustrasi.

Jika anda mencari alternatif Asuransi Termlife konvensional maupun Termlife Syariah, Tapro ini bisa jadi alternatif yang kompetitif,  silahkan baca di sini  dan di sini.

Jika anda mencari produk Asuransi Kesehatan, Alliaz memiliki beberapa alternatif untuk anda, info lengkap bisa anda baca disini

Ingin Konsultasi langsung saja ? silahkan hubungi saya

 

Yessi Dian Novita

HP/WA : 0812 9645 333 || BBM : 32139031 ||email : yessidiannovita@yahoo.com